Rabu, 02 Juli 2008

Tempat Makan Mak Nyus di Cilegon

Buat temen-temen yang baru sampai cilegon, atau ada rencana mau jalan-jalan ke cilegon dan butuh informasi tempet makan yang enak di kota cilegon. Nich ada referensi tempat-tempat makan yang murah meriah ga' mules dan rasanya Mak Nyus (Pinjem istilah Pak Bondan) serta yang lumayan mahal harganya.



Pertama kalau mau makan sate kalian bisa mampir ke RM. Asmawi. Disini satenya enak bumbunya terasa, ada sate kambing, ayam, bebek, sapi serta menu pelengkapnya sopnya.
Wah dijamin mau nambah lagi.

Pilihan kedua ada Warung Asem yang terkenal dengan masakan dagingnya plus jeroannya, yang biasa dimasak sop sampai bersantan (gulai, kari, opor). Diwarung ini ada ciri khas kalkulator jalan, soalnya yang jual berhitungnya cepat.

Yang ketiga, warung makan yang terkenal dengan nama Bu Mamak, di RM ini paling terkenalnya makanan Sunda, ada Sate Bandeng, Rabek makanan ciri khas Banten, pepes pedak, ikan, ayam bekakak, pokoknya Mak Nyus...

Keempat, RM Minang Jaya, ini merupakan RM padang paling digemari di kalangan pegawai, karena rasanya uenak tenan, bumbu medok terasa. Ayam goreng, daging cincang, rendangnya, dendeng baladonya, dll. Sippp... jadi laper nich...
Kok blog ini jadi kaya iklan RM & Rest. Heee...

Kelima, Restaurant Sari Kuring yang terkenal dengan singkatan SKI.
Disini terkenal makanan seafoodnya. Dijamin enak tapi harga juga lumayan nendang.
Bisa lesehan, tempat paling Oke buat anak muda pacaran, remang2, yah romantislah.

Keenam, Restaurant Bintang Laguna. Menu dan tempat hampir sama seperti SKI.

Ketujuh RM Taktakan, terkenal dengan Sop Ikannya.

Demikian diinformasikan buat temen2 pendatang baru dan yang akan singgah ke Cilegon beberapa RM dan Rest. yang ada dicilegon. Kebanyakan tempatnya di jalan Protokol di Cilegon, jadi gampang di singgahi.

Semoga Bermanfaat.

Kamel

Tidak ada komentar: